welcome to my blog ^^

Sabtu, 02 Februari 2013

Seorang Ahli Menganalisis Kondisi Psikologis YoonA, G-Dragon, T.O.P, dan Sohee


20130201_gdragonyoonatopsohee
Seorang ahli melihat kebiasaan para member idola papan atas dan menganalisis kondisi psikologis mereka.
Minggu lalu di Y-STAR ‘GoongGeumTa‘ (‘Curious‘), seorang ahil telah meninjau gambar Suzy. Untuk episode minggu ini, seorang ahil datang lagi ke acara tersebut untuk meninjau idola-idola lainnya, dan menganalisis YoonA SNSD, Sohee Wonder Girls, dan member Big Bang G-Dragon dan T.O.P.
Seperti yang fans tahu, YoonA punya kebiasaan menggigit jari-jarinya. Sang ahli melihat kebiasaannya dan berkata, “Ia ragu dan takut mengenai situasinya sekarang.” MC kemudian menafsirkan analisis tersebut memiliki arti bahwa itu karena YoonA harus melindungi posisinya di atas. Namun, ia tak lupa mengiirim pesan dukungan pada YoonA dengan, “YoonA selalu yang terbaik.
G-Dragon punya kebiasaan manyun, seperti yang bisa dilihat di banyak foto dan video. Sang ahli menjelaskan, “Itu sesuatu untuk menenangkan dirinya dari kegelisahan.” Sang ahli kemudian mengatakan bahwa itu adalah beban umum bagi banyak idola yang sangat populer. Sesuai dengan perkataannya, banyak idola terlihat memanyunkan bibir mereka. Namun, tampaknya ini juga merupakan kebiasaan umum bagi siapa saja.
Sang ahli kemudian pindah ke foto yang menampilkan gambar idola. Gajah yang digambar T.O.P sangatlah rinci, mulai dari bentuk mata, jumlah bulu mata, dan fakta bahwa jumlah gigi atas dan bawah sama. Ahli menilain, “Ia sangat rinci, dan ia juga pemalu.
Sohee juga telah menggambar foto seorang wanita dengan rambut hitam dan mata sederhana. Ahli menganalisis, “Tampaknya ia tak ingin membuka dirinya. Ia harus mencoba lebih keras untuk berkomunikasi dengan orang lain.
source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar