welcome to my blog ^^

Senin, 10 Desember 2012

Kenyataan ‘Girl Group Idol’ yang tidak selamanya muda

Sunye, yaitu leader Wonder Girls ‘baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan pacarnya tahun depan. Kabar yang mengejutkan penggemar, dan membuat dampak untuk sesama idola wanita. Hal tersebut juga membuktikan bahwa mereka tidaklah muda lagi.
Masalah ini telah muncul dimana penggemar dan agensi hiburan mulai menghadapi kenyataan. Terutama girl group Wonder Girls, Girls ‘Generation, KARA secara khusus dibicarakan. Usia rata-rata dari tiga grup ini adalah 22,2 tahun. Karena ada begitu banyak rookie yang bermunculan, mereka sudah mulai kehilangan posisi.
Saat ini, setiap anggota berusaha untuk memulai karir baru seperti aktris, produser, dan sebagainya. Analisis terhadap tiga grup mengatakan bahwa mereka memiliki tiga pilihan: berpisah, karir individu, atau perubahan anggota. Girl group generasi pertama seperti Fink K.L  dan Baby  V.O.X. mengikuti jalur karir individu atau berpisah.
Namun, para analis melihat potensi kecil dalam pilihan berpisah. Di sisi lain, pilihan yang paling ideal adalah mulai mengejar karier solo. Tapi, mungkin akan menjadi tren baru untuk Girl group yang sudah tua dapat bertahan.

Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar