welcome to my blog ^^

Senin, 03 Desember 2012

Kwanghee ZE:A ungkap ingin menjadi suami Suzy Miss A di ‘We Got Married’

43791-gwanghee-we-got-married-with-suzy
Kwanghee ZE:A mengungkapkan kekecewaannya tentang fakta bahwa dia tidak bisa dipasangkan dengan Suzy miss A untuk MBC “We Got Married”.
Selama episode MBC “Three Wheels” yang ditayangkan kemarin, Kwanghee memberikan pertanyaan mengejutkan kepada Suzy yang menjadi MC khusus.
Kwanghee menyatakan, “Aku punya sesuatu yang ingin aku tanyakan kepada Suzy, Bukankah kau sedih bahwa aku menjadi suami Sunhwa di ‘We Got Married’? Aku mendengar kau adalah salah satu kandidat untuk ‘We Got Married.’.”
Suzy ragu-ragu dan tidak menjawab, Kwanghee tertawa dan berkata, “aku pikir dia sedih. Dia kecewa.” Untuk jawabannya, Suzy mengatakan, “aku menonton beberapa kali, dan aku pikir kau berbuat beberapa hal yangsangat baik dengan Sunhwa,” dan mengecewakan Kwanghee.


Source : Kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar