welcome to my blog ^^

Senin, 03 Desember 2012

Psy : “Terkadang aku merasa lelah dengan ‘Gangnam Style’”


121203_Psy_1
Sudah hampir lima bulan sejak dirilis, tetapi ‘Gangnam Style’ masih saja tetap kuat, dan baru-baru ini memecahkan rekor untuk video yang paling banyak ditonton di YouTube.
Tetapi Psy mengakui bahwa dirinya terkadang bosan dengan lagu tersebut, terutama dengan begitu banyak orang yang memintanya untuk mengajarkan tarian.
Pada konferensi pers yang diadakan di Singapura akhir pekan lalu, PSY mengatakan dalam bahasa Inggris, “Terkadang, jujur​​, ya aku lelah atau aku sakit karena aku punya begitu banyak permintaan untuk mengajarkan mereka, kalian tahu, seperti yang aku katakan, rata-rata 50 permintaan per kota, per negara. “
aku sudah mengajarkan tarian tersebut kepada begitu banyak orang dan sangat sering tetapi tarian tersebut yang masih membawaku di sini, untuk membuat sebuah konferensi pers di Singapura, jadi tentu saja kadang-kadang aku lelah, tapi aku harus melakukannya, itu pekerjaanku, “ 
Namun, rapper yang telah berusia 34-tahun tersebut kemudian menunjukkan apresiasinya dengan mengatakan, “Aku masih sangat menyukai tarian tersebut.”
Setelah konferensi pers, PSY tampil di depan ribuan penggemar di luar kompleks kasino Marina Bay Sands.

Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar