welcome to my blog ^^

Sabtu, 01 Desember 2012

Tanya Jawab Bersama Jaejoong JYJ, “Aku Mungkin Akan Mati Jika Tidak Memiliki Mereka”


JaeJoong JYJ
Setelah berita disiarkan tentang akan dilakukannya wawancara eksklusif dengan Kim Jaejoong, banyak fans Jaejoong yang mengirimkan pertanyaan mereka untuk idolanya, tentang hal apa saja yang mereka ingin ketahui lebih jauh mengenai Kim Jaejoong.
* Bagaimana hidup sebagai seorang Kim Jaejoong di Korea Selatan?
Ini benar-benar suatu kebahagiaan. Perasaan yang saya rasakan ini persis seperti yang selebriti lain rasakan. Gelar idola yang serupa. Untuk diriku, saya pikir itu adalah kebahagiaan yang saya terima jauh lebih sederhana. Saya bersyukur karena saya telah bekerja keras dan bisa melakukan apapun yang saya sukai. Selain itu, saya menerima cinta yang sangat banyak (dari fans) untuk kerja kerasku ini.
* Apakah perlakuan fans yang berlebihan (liar) membuat Anda memiliki waktu yang sulit?
Jika JYJ bebas melakukan kegiatan dan memiliki peluang yang sama seperti grup idola lainnya, mereka pasti tidak akan menjadi seliar sekarang ini. Namun, saya pikir, karena mereka tidak memiliki banyak tempat untuk mengekspresikan [pikiran mereka], mereka mengekspresikan perasaan dan semangat mereka dalam setiap kesempatan apapun.
* Apakah Anda pernah merasa kalau Anda tampan ketika baru bangun di pagi hari?
Itu ketika saya melihat diriku di cermin setelah mandi dan rambutku masih belum kering. Kulitku terlihat begitu baik dan berkelap-kelip pada saat itu. Ketika saya bangun setelah mimpi yang indah, pagi hariku terasa sangat menyenangkan, tetapi itu tidak terjadi ketika saya bermimpi buruk.
* Anda melakukan adegan ciuman dengan sangat baik dan alami, apakah hal spesial yang membuat Anda begitu mahir dalam hal itu?
Ketika saya memang harus melakukan adegan ciuman, saya melakukan itu seolah-olah saya tidak memiliki bibirku di bagian tubuh saya. Ini adalah cara yang paling tepat untuk membuat semua saraf berkonsentrasi pada orang lain. Tetapi jika adegan ciuman yang kulakukan memiliki dasar perasaan terhadap satu sama lain, aku akan berkonsentrasi pada matanya, tangannya, atau tindakannya.
* Berapa banyak yang Anda biasanya minum?
Tidak akan ada akhirnya kapanpun aku mau. Dalam Busan International Film Festival tahun ini, 8 orang termasuk saya minum tiga botol Soju dan dua botol bir. Itu hanya untuk putaran pertama. Dan setelah itu, saya juga pergi untuk putaran yang kedua. Saya bisa minum dengan baik ketika saya sedang dalam mood yang bagus dan dalam kondisi yang saya bisa menerima, tapi sulit untuk hanya minum sebotol ketika perasaan saya sedang tidak merasa baik. Saya selalu berubah-ubah dalam hal ini.
* Apakah arti Yoochun dan Junsu untuk Anda? Kalian semua sibuk karena kegiatan masing-masing, apakah Anda masih bisa bertemu dan makan bersama-sama?
Saya mungkin akan mati jika tidak memiliki mereka. Kami masih menjalin persahabatan yang kuat dan bagaimana mungkin bisa saya hidup tanpa mereka. Saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan tentangku, tetapi saya tidak tahu bagaimana caranya hidup (tanpa mereka). Saya mungkin akan mati. Mereka sangat berarti untuk saya. Mereka membuat saya tersenyum jika saya melihat mereka, bahkan ketika hal buruk telah terjadi jadi aku masih bisa tetap tersenyum bersama-sama. (Karena) mereka terlalu baik.
* Apa arti ‘penggemar’ menurut Jaejoong?
Sama, saya akan mati tanpa mereka. Mereka adalah alasan mengapa saya hidup. Ini adalah bagian dimana semua member saya setuju untuk hal ini. Baik saya dan member lainnya selalu berpikir jika yang paling penting itu adalah ‘penggemar’ sejak debut. Kehadiran mereka sungguh luar biasa. Karena adanya penggemar, mereka yang menonton saya, dan mereka yang mendengarkan saya, saya bisa bekerja dan menyalurkan musikku seperti ini. Aku tidak bisa melakukannya tanpa mereka. Mereka adalah salah satu alasan mengapa saya tidak bisa meninggalkan musik dan saya terus melakukan itu hingga saat ini.
* Apa tantangan peran selanjutnya yang Anda inginkan?
Pertama-tama, yang saya ingin perankan sesegera mungkin adalah film percintaan atau film psikopat. Saya pikir bertindak sebagai seorang psikopat itu menarik karena membutuhkan banyak energi dan itu adalah peran yang bisa saya tunjukkan. Ketika seorang aktor harus mengeluarkan sosok jahat yang lebih banyak dengan menggunakan ekspresi wajah atau nada suara, bukan tindakan, aku ingin mencobanya. Bukan hanya penjahat biasa, tapi penjahat yang benar-benar gila.
* Kapan album solo Anda akan dirilis?
Karena penggemar telah terus menunggu untuk itu, saya sedang mempersiapkannya. Sebelum saya bermain drama, saya terus-menerus membuat lagu yang ku ciptakan sendiri. Dan jika Anda bertanya kepada saya, saya terus mengusahakannya tanpa henti. Tetapi ketika album solo saya sudah waktunya untuk di rilis, itu ketika saya telah memiliki banyak lagu bagus untuk diperdengarkan.
* Bagaimana rasanya berakting?
Itu menyenangkan. Sangat menyenangkan dan saya ingin terus berakting selamanya.

Credit: OhMyNews
Source: dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar