welcome to my blog ^^

Kamis, 13 Desember 2012

Kelelahan menari ‘Gangnam Style’, seorang warga inggris meninggal dunia

psy
Eamonn Kilbride, 46 tahun seorang IT manager dan ayah dari tiga anak, tubuhnya tumbang dan meninggal dunia karena serangan jantung setelah menari  ’Gangnam Style’. Peristiwa tersebut terjadi di kantornya, ketika merayakan pesta Natal di Blackburn, Inggris Utara.
Eamonn dan Istrinya Julie sedang menikmati pesta dan merayakan ulang tahunnya. Setelah kematian suaminya, Julie Kilbride mengatakan kepada koran Sun bahwa Eamonn tiba-tiba tumbang setelah menari ‘Gangnam Style’.
Eamonn Kilbride dinyatakan meninggal sekitar pukul 11.30 di Royal Blackburn Hospital. Rumah sakit melaporkan bahwa dia meninggal karena penyakit jantung akut, suatu kondisi yang dapat disebabkan oleh olahraga berat.
Profesor Bernard Keavney, seorang ahli jantung di Newcastle University menyatakan: “Saya pasti tidak akan mengatakan bahwa orang-orang harus menghindari ‘Gangnam Style’ selama liburan.
[Tapi] jika kalian tidak mengambil latihan fisik yang kuat, kalian jangan mengeluarkan tenaga yang berlebihan tanpa persiapan sebelumnya. “
Eamonn Kilbride meninggalkan seorang istri dan tiga anak. Istrinya menyatakan bahwa suaminya selalu menyukai pesta dan menari.


Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar