welcome to my blog ^^

Kamis, 13 Desember 2012

Seo In Guk bantah skandal dirinya dengan Yoona SNSD + pertanyaan nakal Kyuhyun Super Junior

45123-kyuhyun-naughty-question-at-seo-in-gook
Kyuhyun Kyuhyun mengajukan pertanyaan nakal untuk Seo di Guk. Di episode MBC “Radio Star” terbaru, Seo di Guk, Lee Sung Jae, dan Ryu Soo Young hadir sebagai tamu.
Seo In Guk memilih lagu dari Solid yang berjudul  ’Grabbing the End of the Night’ sebagai lagu yang membantunya tumbuh dewasa, dan berkata “Aku menjadi dewasa dalam pengertian yang berbeda dari orang lain.”
Seo In Guk kemudian mengatakan, “ketika aku pertama kali mendengar lagu ini di sekolah menengah, ini adalah sesuatu yang provokatif. Bukan usia yang sesuai.”
Kemudian, mata Kyuhyun berubah menjadi nakal, “Jadi kau merampas di malam hari ?” dan Seo di Guk menjawab, “tidak, aku tidak bisa. Itu adalah usia dimana diriku tidak boleh merampas.”
======
Seo In Guk juga menjelaskan tentang skandalnya dengan Yoona SNSD.
MC menyebut Seo In Guk sebagai ‘Player’ kemudian ia berkata, “aku mendengar bahwa kau sering mempermainkan banyak gadis. Aku juga mendengar bahwa kau pergi ke pertandingan bisbol dan hanya menatap Yoona, bukan pertandingan bisbol.”
Seo In Guk menjawab, “Tidak, aku bahkan tidak tahu Yoona berada di sana aku berlari ke sana secara kebetulan. Aku melihatnya di layar jadi aku pergi untuk menyapa. Aku hanya berkata hi dan kami menyaksikan pertandingan secara terpisah.. “


Source : Kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar