welcome to my blog ^^

Selasa, 17 Desember 2013

MEMBER EXO KUATIRKAN CHANYEOL DI ‘THE LAWS OF THE JUNGLE’

chanyeol
Chanyeol EXO bicara soal reaksi member EXO lain ketika ia memutuskan untuk pergi ke hutan dalam acara The Laws of the Jungle.Dalam sesi konferensi pers The Laws of the Jungle hari ini, Chanyeol mengatakan,”Beberapa member merasa iri dan yang lainnya kuatir ketika mereka mendengar aku akan berada dalam acara ini.”
“Kebanyakan dari mereka menggodaku dengan mengatakan aku akan terbakar (kulitnya) ketika kembali,” lanjut Chanyeol. “Mereka juga bertanya jika aku akan baik-baik saja dengan makan serangga di hutan ketika aku bahkan sangat takut meski hanya melihatnya. Tetapi masing-masing dari mereka memperhatikanku dengan memberikan apa yang akan aku butuhkan di hutan.”
“Aku merindukan mereka ketika aku di hutan, namun bisa mengatasinya dengan melihat barang yang mereka berikan padaku,” tambah Chanyeol. “Mereka juga sangat berguna.”
The Laws of the Jungle di Micronesia akan menampilkan member baru termasuk Chanyeol EXO, Siwan ZE:A, Yeh Ji Won dan Im Won Hee, dimana episode pertama akan tayang pada 20 Desember.
Photo credit: Newsen
Shared by mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar