welcome to my blog ^^

Senin, 02 Desember 2013


SM Entertainment akan segera meluncurkan satu grup spesial berisi trainee terbaik mereka (TaeyongSeulgi, dan Jeno) bernamaSMRookies.
Tidak banyak berita lain yang diungkapkan sehubungan dengan grup spesial ini. Akan tetapi, SMRookies telah membuka akun Facebook resmi mereka sendiri dan baru terisi satu post yang mengumumkan, “SMTOWN akan meluncurkan ‘SMROOKIES’ untuk memperkenalkan bintang yang akan datang, Team Pre-Debut sebelumnya!” dalam beberapa bahasa.
Salah satu yang menarik dari SMRookies adalah kehadiran Seulgi. Seulgi di sini merupakan Seulgi yang disebut-sebut oleh Sulli f(x) sebagai trainee SM yang berhasil merebut hati Kyuhyun Super Junior. Nama Seulgi pertama kali mencuat ke publik dalam tayangan “Radio Star”. Di sana, Kyuhyun mengiyakan pendapat Sulli yang mengatakan kalau Seulgi sangat imut, baik, dan juga pintar menyanyi.
Kyuhyun juga menambahkan, “Seulgi, kamu telah berlatih dengan sangat baik. Teruslah berlatih dan berusaha lalu debut. Aku akan mendukungmu.” Lalu ia berkata, “Dan jangan terlalu terkenal.” Pernyataannya berhasil membuat semua orang tertawa. Dan segera setelah episode itu berakhir, nama Seulgi menjadi salah satu yang paling dicari. Seulgi yang lahir tahun 1994 ini dikenal sebagai ‘Generasi Kedua Taeyeon’ karena memiliki suara yang begitu indah. Ditambah dengan kecantikan fisiknya, kulit yang seputih susu dan wajah yang enak dipandang, sepertinya akan sulit untuk tidak menyukainya. Akan sulit untuk tidak menjadi terkenal.
Dari info terbaru, terungkap bahwa ketiga member masih berusia sangat muda.Taeyong (18 tahun), Seulgi (18 tahun dengan masa training lima tahun bersamaKrystal dan Sulli), dan Jeno (13 tahun).
SMRookies akan memperkenalkan sistem baru dari SM yaitu “Co-Creation”. Fans dapat berpartisipasi dalam babak perkenalan dan showcase sebelum debut resmi mereka terjadi. Para rookie ini memiliki kebebasan untuk membentuk grup yang berbeda dengan satu sama lain dan menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka serta keadaan latihan yang harus dilakukan kepada fans. Mereka juga akan berpartisipasi di banyak kegiatan seperti konser dan variety show untuk memenangkan hati penonton maupun fans.
Kita bakal disuguhi penampilan mereka dalam menyanyikan kembali lagu-lagu milik para senior mereka di SM dengan gaya khasnya mereka dan tidak lupa mereka akan semakin memanjakan telinga para fans dengan tampil di panggung terbuka dengan lagu ciptaan mereka sendiri untuk memamerkan kemampuan serta bakat yang dimiliki oleh ketiganya.
Masih muda, memiliki bakat yang tidak dapat diremehkan, serta visual yang menarik, SMRookies tentu layak untuk ditunggu. Debut dan menjadi terkenalah!
src : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar