welcome to my blog ^^

Selasa, 17 Desember 2013

SIAPAKAH MEMBER TERKUAT DI EXO?

exo


Member EXO akan berkompetisi satu sama lain untuk melihat siapa yang memiliki tangan paling kuat. Dalam tayangan MBC Every1 EXO’s Showtime episode 19 Desember, EXO  akan mencoba menjawab pertanyaan,”Siapa member terkuat di EXO?” dengan menggelar turnamen adu panco.
Sebelum kompetisi dimulai, member menebak bahwa Xiumin dan Lay akan menjadi pemenangnya, bukan D.O. yang ditebak sebagai pemenang oleh fans. Begitu kompetisi dimulai, member menunjukkan keinginan mereka untuk menang dengan menunjukkan usaha terbaik mereka.
Tao, yang mencintai perhiasannya bahkan melepaskan cincinnya untuk berpartisipasi. Sehun juga menunjukkan sisi kompetitif dengan mengatakan,”Apa kau akan melawanku?” kepada hyung-nya.
Seperti yang ditebak, Xiumin, Lay dan Tao menjadi finalis. Ketika Lay dan Tao bertanding, game berlangsung sangat sengit hingga mejanya bergeser dan membuat pertandingan ditunda.
Di sisi lain, Kris yang meskipun bertubuh tinggi, terus menerus kalah dan mulai memohon,”Bisakah aku menang sekali saja?”

shared :mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar