welcome to my blog ^^

Selasa, 31 Desember 2013

PARA ARTIS SM AKAN TAMPIL DI ACARA KOREA DAN CINA


Artis-artis SM Entertainment, yang baru-baru ini tampil di konser SMTOWN WEEK, akan tampil di Korea dan Cina untuk menutup tahun 2013 ini.
Menjadi beberapa grup K-Pop tersukses tahun ini, Girls’ Generation (SNSD), SHINee, f(x), dan EXO akan tampil di “2013 MBC Gayo Daejejeon” yang akan tayang pada 31 Desember.
Super Junior-M, EXO-M, dan f(x), yang mempunyai banyak penggemar di Cina, juga diundang untuk tampil di konser akhir tahun yang diadakan oleh perusahaan penyiaran besar di Cina.
Super Junior-M dan EXO-M, yang baru saja mendapatkan penghargaan di sebuah acara penghargaan di Cina juga akan tampil di konser yang bertempat di Shanghai Mercedez-Benz Arena pada 31 Desember, yang akan disiarkan secara langsung di Cina.
f(x) juga akan menuju Chinese International Convention Center pada 31 Desember untuk menghadiri konser akhir tahun milik sebuah stasiun TV besar di Cina sebagai satu-satunya grup dari Korea.
Telah diberitakan juga sebelumnya bahwa f(x) dan EXO yang mempunyai jadwal padat di kedua negara akan melakukan syuting di Korea terlebih dahulu sebelum bertolak ke Cina.

Source: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar