welcome to my blog ^^

Selasa, 31 Desember 2013

SUZY MISS A DIKRITIK KARENA KELAKUANNYA DI “2013 MBC DRAMA AWARDS”


Suzy miss A yang tahun ini membintangi drama “Gu Family Book”, menerima beberapa kritikan pedas karena tingkah lakunya di “2013 MBC Drama Awards”, khususnya ketika ia memberikan pidato penerimaan untuk penghargaan “Female High Excellence in Mini-series” yang diperolehnya.
Saat itu, Suzy terlihat kehilangan kata-kata di pidato penerimaannya, dan dia dikritik karena terlihat bingung, tidak fokus, dan tampak masa bodoh dengan penghargaan yang diterimanya.
Netizen yang melihat hal ini berkomentar, “Mengapa dia seperti itu?”“Dibandingkan dengan aktor lain, ia terlihat tidak peduli, seperti tidak masalah baginya untuk mendapatkan penghargaan atau tidak”“Aku kira ia tidak menyadari betapa berharganya penghargaan tersebut”“Ia seharusnya tahu ia akan memenangkan sebuah penghargaan, mengapa ia tidak mempersiapkan pidato?”“Bukan hanya pelajaran berakting, sepertinya ia memerlukan bantuan dalam hal pidato penerimaan”.
Di sisi lain, sekumpulan netizen tidak menyetujui hal itu dan menuliskan, “Ia terlalu kaget? Mengapa kalian semua begitu kasar?”“Memang benar jika penghargaan tersebut terlalu besar bagi seseorang yang baru saja memulai berakting, tetapi apa lagi yang harus ia perbuat? Ia tidak bisa menolak hal itu. Ia tidak siap karena ia sama sekali tidak menyangka, dan itulah mengapa ia tidak bisa berbicara dengan jelas.”
Banyak orang yang tercengang karena Go Hyun Jung, yang dapat dikatakan adalah seorang aktris yang cukup baik, tidak menerima penghargaan di nominasi yang dimenangkan oleh Suzy.
Inilah video pidato penerimaan Suzy. Bagaimana menurut kalian mengenai sikap Suzy?

Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar