welcome to my blog ^^

Selasa, 17 Desember 2013

SEPERTI APA TIPE IDEAL MEMBER EXO?

exo-cultwo
Pada tanggal 16 Desember, Luhan, Chen, D.O, dan Baekhyun hadir di program radio SBS “Two O’Clock Escape Cult Show” dan masing-masing member mengungkapkan tipe ideal mereka.
Ketika diminta untuk memilih selebriti Korea yang mirip tipe ideal mereka, Luhan menjawab, “aku tidak melihat banyak [selebriti] jadi aku belum memilikinya.”
Chen menjawab, “Aku tidak memiliki tipe ideal di Korea. Aku suka seseorang yang memiliki senyum mata yang cantik. “D.O setuju dengan Chen saat ia menjawab,” Aku juga tidak memiliki selebriti sebagai tipe ideal, dan aku juga menyukai seorang gadis yang terlihat cantik saat tersenyum. Namun, daripada memilih seorang gadis yang memiliki senyum mata cantik, aku lebih memilih seorang gadis yang terlihat cantik saat tersenyum pada umumnya. “

Baekhyun adalah member terakhir yang member jawaban. Dia berkata, “Han Ga In adalah tipe idealku. Kulitnya bagus, dan dia memiliki hidung yang indah. “


Source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar