welcome to my blog ^^

Senin, 02 Desember 2013

YOONA SNSD MENJALANI 200 AUDISI SEBELUM DEBUT


Ada sebuah pepatah yang berbunyi, “Jika saat pertama mencoba kamu gagal, jangan menyerah. Coba lagi.” Berapa kali kalian harus terus mencoba? 10 kali? 100 kali? Well, jika kalian adalah Girls’ Generation YoonA, angka ajaibnya adalah 200! Ia mencoba sampai 200 kali hingga bakatnya mulai dilirik oleh orang lain.

Saat tampil di segmen Guerilla Date “Entertainment Weekly” KBS2 TV dalam rangka mempromosikan drama terbarunya “The Prime Minister and I” yang akan segera tayang pada 9 Desember, penyanyi dan aktris serba bisa ini mengungkapkan jika sebelum debut bersama Girls’ Generation, ia telah merasakan suka duka audisi untuk iklan, video musik, drama, serta film.
Bila dihitung, YoonA telah melalui sekitar 200 audisi. Gadis ini juga menceritakan apa hikmah terbesar dari sekian banyak audisi yang pernah ia lakukan. Ia menyatakan, “Memiliki kepercayaan diri itu penting. Bahkan bila kamu tidak bagus di suatu bidang, jika kamu mendekatinya dengan sikap yang penuh dengan kepercayaan diri tentu hasilnya akan berbeda. Dan pengalamanmu akan semakin bertambah dan terus meluas.”
Wawancara tersebut juga menampilkan potongan penampilan YoonA di acara “Radio Star” MBC dimana ia membicarakan satu kejadian paling konyol saat audisi. Ia diminta untuk berakting seolah-olah ia sedang berbelanja di pusat perbelanjaan padahal di sekitarnya tidak ada apa-apa. Merasa terhibur dengan kelakuan YoonA, para MC pun mulai menggodanya. Permintaan mereka agar YoonA memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam berbagai skenario disanggupi. Aktingnya, marah saat berbelanja dan menunjukkan kebencian yang begitu mendalam ketika di saat bersamaan sedang memakan semangkuk mie instan, berhasil menarik banyak tawa.
Tonton segmen sepenuhnya di bawah ini :
Source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar