welcome to my blog ^^

Kamis, 15 Mei 2014

Bagaimana internet bereaksi terhadap situasi dengan EXO Kris dan SM Entertainment


Banyak penggemar EXO menerima pukulan besar hari ini(termasuk mimin*kemudiannangis*) karena mereka melihat sejumlah besar keinginan Kris untuk meninggalkan EXO, tidak hanya EXO tetapi juga SM Entertainment. Tidak ada yang memiliki petunjuk apapun bahwa ini akan terjadi dan waktu itu pasti mengejutkan mengingat EXO baru membuat comeback mereka dengan 'Overdose'.

SM Entertainment menjawab dengan samar-samar, anggota EXO lainnya juga ingin mengetahuinya, tapi bagaimana jika seluruh dunia bereaksi? Gempa bumi EXO meledak di dunia internet dengan sangat hebat!
mimin juga meledak-meledak sendiri *abaikan

contoh ekspresinya:







Cara yang lebih baik untuk menyampaikan perasaan Anda daripada melalui SNS bisa saja melalui Twitter, yang menyatukan dunia (dalam) hashtags terkenal? Pada satu titik atau lain, "# WeBeliveInYouKris [sic]," "# StayStrongEXO," dan "# SMentWorstCompanyInKorea" yang tren di seluruh dunia! Ini merupakan prestasi mengesankan (meskipun apa yang mungkin lebih mengesankan adalah typo trending ...).

Beberapa posting gambar yang mendukung, menunjukkan bahwa mereka akan berdiri di belakang Kris dan EXO tidak peduli apapun yang terjadi.


(umm yeah yang ini No words -_-..tapi lanjutkan!*eh)

Yang cukup menarik, itu tidak hanya dunia fandom Korea menerima nadai. jelas ini akan mempengaruhi aspek bisnis dari SM Entertainment, juga, karena harga saham mereka turun hampir 6% pada 15 Mei hari perdagangan.

Selebriti lain tidak ada berbicara tentang masalah ini,,sampai akhirnya fans melihat G-DRAGON memposting sebuah gambar bertuliskan "FIGHTING"yang mungkin saja ada hubungannya dengan masalah EXO ini.
Netizens dan penggemar sekarang menggali ke masa lalu untuk mencari tahu apa yang mungkin telah menyebabkan keinginan tiba-tiba Kris untuk meninggalkan exo. Beberapa posting up gambar, mengklaim bahwa Kris mungkin telah dikucilkan di masa lalu oleh kelompok.
View image on Twitter
sedangkan yang lainnya mencari solusi alternatif dengan harapan untuk masih melihat Kris di dunia hiburan.
Dear YG, Im begging you please adopt EXO. Thanks!
ada batas di web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar