welcome to my blog ^^

Jumat, 16 Mei 2014

BAGAIMANA KELANJUTAN KASUS KRIS EXO DAN SM ENTERTAINMENT ?

Leader EXO-M baru-baru ini mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak ekslusif dengan SM Entertainment
.
Di tengah-tengah menghilangnya Kris EXO, Hankyul, pengacara yang bertanggung jawab atas kasus Kris melakukan wawancara dengan media outlet China pada tanggal 16 Mei. Ia mengatakan, “Kris berbicara dengan agensinya SM Entertainment beberapa kali untuk meminta perlakuan yang sama dan agar agensi memberikan pertimbangan mengenai ambisinya sebagai seorang artis. Dia telah menerima tawaran film dan drama, namun hal ini di tolak oleh SM Entertainment.” Mengungkapkan keinginan Kris untuk mengembangkan bakat aktingnya.
Ketika ditanya tentang keberadaan Kris saat ia menghilang dari tim selama lebih dari sebulan, mereka menjawab, “Kris tidak meninggalkan tim secara rahasia dan berpartisipasi dalam audisi atau kegiatan solo lainnya. Agensi Kris mengetahui semua kegiatan Kris baik yang resmi maupun tidak resmi.”
Disisi lain, SM baru saja merilis sebuah pengumuman yang menyatakan bahwa konser mendatang EXO akan diselenggarakan sesuai dengan rencana. Setelah mengumumkan berita tentang konser tersebut, SM Entertainment menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindak hukum tentang rumor dan fakta palsu yang menyebar di internet.
Pada tanggal 16 Mei , SM Entertainment merilis sebuah pernyataan yang mengatakan , “Kami akan mengambil tindakan hukum untuk rumor berbahaya, fakta-fakta palsu dan serangan pribadi kepada para staf dan anggota EXO yang menyebar di Internet terkait berita gugatan yang diajukan Kris. Karena anggota EXO berjuang dengan rumor dan komentar negatif , perusahaan kami akan merespon tindakan ini.”
Sementara itu, Kris EXO meninggalkan sebuah pesan singkat untuk para penggemar di akun weibonya. Dia menulis, “Aku baik-baik saja. Aku berharap yang terbaik untuk kalian semua. Terimakasih kepada semua orang yang telah mendukungku. Terimakasih untuk dukungan suara kalian. Wu Yi Fan akan selalu disini.”
source : soompi & dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar