welcome to my blog ^^

Jumat, 30 Mei 2014

Fans China Melihat Kris EXO di Rumah Sakit

 EXO-EXO-K-EXO-M-Chanyeol-Kris_1396661099_af_org
Kris telah dilaporkan terlihat di sebuah rumah sakit di Beijing, China.

SM Entertainment yang sampai saat ini belum bisa menghubungi member EXO sejak berita tentang keinginannya untuk membatalkan kontrak dengan perusahaan menjadi heboh, dan fans menjadi bertanya-tanya tentang dimana keberadaan Kris. Meskipun sebelumnya ia mempsting sebuah pesan, banyak yang khawatir mengenai isu kesehatannya dan kesehatan jantung yang dilaporkan.
Dia sekarang menjadi berita utama lagi setelah seorang fans china melaporkan melihatnya mengunjungi sebuah rumah sakit. Beberapa fans menyatakan bahwa itu adalah Rumah Sakit Fu Wai di Beijing, yang digambarkan sebagai “Rumah sakit terbesar yang memiliki spesialisasi dalam pengobatan, pencegahan dan penelitian dalam penyakit kardiovaskular.”
Menurut media China Sina pada 28 mei, netizen mempost ke Weibo (sebuah situs SNS populer di China), “Aku secara tidak sengaja bertemu dengan Kris di sebuah rumah sakit di Beijing. Ia berada di departemen kardiologi. Aku berharap ia kembali. Jaga kesehatanmu! Aku merindukanmu.” Bersama dengan foto dibawah ini.


Kris_1401284637_20140528_kris_hospital 
Source: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar