welcome to my blog ^^

Kamis, 15 Mei 2014

EXO SUHO MEMBERIKAN KOMENTAR ATAS KASUS KRIS VS SM ENTERTAINMENT

EXO-Suho-Kris_1400157486_af_org
EXO Suho memberikan komentar atas permintaan Kris untuk membatalkan kontrak dan mengajukan gugatan kepada SM Entertainment, menjadi anggota pertama yang berbicara mengenai masalah ini.
Osen bertemu dengan EXO-K di ruang tunggu M!Countdown setelah performance ‘Overdose’ mereka pada tanggal 15 Mei, dan Suho berbicara mengenai perkembangan terbaru yang melibatkan sesama member, Kris. Ia berkata kepada Osen, “Semua member berbicara. Kami tidak memahami tindakan Kris sama sekali. Semua member bingung dan memiliki perasaan campur aduk
Suho melanjutkan, “Aku pikir tindakan Kris tidak bertanggung jawab dan menunjukkan bahwa ia tidak berpikir tentang EXO  sama sekali. Member kami dan agensi tidak memiliki masalah. Apa yang perlu Kris lakukan sekarang adalah meminta maaf kepada para anggota dan perusahaan.”
Ada pula spekulasi bahwa komentar Suho di panggung M!Countdown setelah kemenangan EXO atas ‘Overdose’ mengacu pada Kris dan gugatannya. Saat menerima trofi, ia berkata, “Terima kasih atas penghargaan besar. Terima kasih kepada semua orang yang mencintai kami. Ini adalah hari guru, jadi aku ingin berterima kasih kepada Lee Soo Man sunsaengnim. Kami tidak akan melupakan berkat ini. Para anggota EXO meminta maaf dengan tulus. Moto kami adalah, ‘We are One,’ dan seperti yang moto kami katakan kami akan menjadi EXO yang memikirkan tentang EXO dan fans kami, bukan hanya diri pribadi kami. Kami akan bekerja keras. We are one, EXO, aku mencintaimu.”
Source: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar