welcome to my blog ^^

Selasa, 20 Mei 2014

KRIS EXO SEBENARNYA MENGAJUKAN TUNTUTAN KE SM ENTERTAINMENT PADA BULAN APRIL?


Mengingat gugatan Kris dengan SM Entertainment, berbagai keadaan di masa lalu telah muncul, menunjukkan bahwa ini bukan pertama kalinya Kris dan SM Entertainment mengalami masalah .
Selama liburan Tahun Baru pada tahun 2013, Kris tidak hadir selama dua sampai tiga bulan, menyebabkan kemunduran dalam promosi ” Wolf. “
Kemudian, setelah perayaan Thanksgiving Korea, Kris telah absen sekali lagi . Setelah promosi “Growl”, EXO diizinkan istirahat sejenak, tetapi Kris tidak kembali dari Kanada, menyatakan ada masalah dengan visanya .
Ada desas-desus bahwa selama ini, berbagai agensi mendekati Kris, menggunakan keberhasilan Hangeng setelah memisahkan diri dari Super Junior di masa lalu dan ada juga menyebutkan bahwa casting untuk versi Cina ‘Princess Hours’ [ ' Goong ' ] oleh sebuah perusahaan produksi drama terkenal di Cina .
Perusahaan ” A” telah menulis pada bulan April  ” Satu orang kembali ke rumah dan ingin bergabung dalam kegiatan . Setelah berbicara dengan dia melalui seorang teman, ia mengungkapkan dirinya sebagai penggemar drama ‘ Princess Hours ‘ dan menonton setiap episode di internet .
Jika kita menandatangani kontrak dengan dia, itu akan menjadi topik panas dan akan ada respon panas dari penggemar, tapi yang kita khawatirkan hal ini dapat menyebabkan beberapa kekacauan, kita tidak akan mengungkapkan siapa orang tersebut untuk saat ini .
Kita tidak akan mengungkapkan apapun, jadi tidak ada gunanya menebak siapa itu. Kalian akan mengetahui apakah kita meng-casting orang itu untuk season berikutnya ‘Princess Hours . ‘ “ pendapat yang paling menonjol di sini adalah bahwa orang tersebut tampaknya tidak lain adalah Kris .
Salah satu perwakilan, yang juga akrab dengan kasus Kris juga menyatakan ” Kris awalnya merencanakan untuk mengajukan gugatan pada tanggal 19 April . Namun, karena tragedi Sewol di Korea pada tanggal 16 April, ia menunda rencananya . “


source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar