welcome to my blog ^^

Kamis, 15 Mei 2014

KRIS EXO AKAN MENGAKHIRI KONTRAKNYA DENGAN SM ENTERTAINMENT ?


Kabar mengejutkan datang untuk para penggemar EXO, sebuah berita melaporkan bahwa Kris EXO meminta SM Entertainment untuk mengakhiri kontraknya. Sebuah outlet media China menjelaskan bahwa Kris meminta kontraknya berakhir dan telah mengajukan gugatan di Seoul Central Court.
Rincian spesifik tidak disebutkan, tetapi outlet media China melaporkan bahwa alasan munculnya berita ini mirip dengan situasi permasalahan antara Hanggeng dan Super Junior di masa lalu. Hal ini diduga bahwa ada ketidaksepakatan antara Kris dan SM Entertainment mengenai kegiatannya.
Menurut sebuah laporan 10Asia, mereka telah berbicara dengan Seoul Central Court dan gugatan telah diajukan, “Gugatan mengenai pemutusan kontrak telah diajukan atas nama China Kris pada tanggal 15 Mei … Berkas telah disampaikan hari ini, namun belum sepenuhnya diproses melalui sistem.”
SM Entertainment mengatakan kepada TV Daily, “Memang benar bahwa Kris telah mengajukan pemutusan kontrak ekslusif. Kami mohon maaf atas situasi yang memalukan ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kegiatan EXO dan menyelesaikan masalah ini.” Diberitakan juga bahwa Pengacara kris adalah pengacara yang juga mewakili Hanggeng.
Source : allkpop dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar