welcome to my blog ^^

Kamis, 15 Mei 2014

TAO EXO MENINGGALKAN PESAN DI INSTAGRAM TENTANG SITUASI SAAT INI

EXO_TEASER_19_TAO
Tao EXO baru-baru ini telah memposting pesan panjang di Instagram -nya dalam bahasa Cina tentang situasi Kris.
Pesan tersebut mengatakan ” Jalan masih panjang, kau bisa pergi ke mana saja, tidak ada yang bisa membuat keputusan untuk orang lain . Kebenaran selalu disembunyikan dari publik . Mungkin publik akan berpihak kepada kelompok minoritas, bahkan jika itu tidak benar . Yang benar hanya diketahui orang-orang yang benar-benar mengalaminya – misalnya, 11 member, perusahaan kami SM, dan staf .
Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Tapi yang baik dan yang buruk telah terbuka keluar. Kalian semua tidak bisa tahu bagaimana rasanya dikhianati, dan kemudian setelah pengkhianatan semua orang berpihak kepada pengkhianat . Kalian semua dapat memiliki pendapat dan sikap sendiri, tapi aku hanya ingin mengatakan, tentang kebenaran, kita memiliki hati nurani yang jelas .
Jika seseorang ingin pergi, kita tidak bisa menghalangi mereka, ketika mereka mencoba untuk melarikan diri di sini dan telah melakukannya dengan sukses . Menyimpannya sebagai rahasia dari kami dan perusahaan, dan akhirnya tidak datang kembali .
Akhirnya, Tao mengakhiri postingan dengan, ” Banyak orang punya ambisi, tapi mudah-mudahan semua orang dapat menggunakannya dalam cara yang baik . Sementara kita berlatih sampai berkeringat dan seperti menggila, tapi kemudian kita menemukan bahwa seseorang tidak akan datang kembali, kita perlu mempersiapkan konser dari awal dengan hanya 11 orang, itu sangat melelahkan . EXO, mencintaimu ~ ” .


source: Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar