welcome to my blog ^^

Kamis, 15 Mei 2014

SM ENTERTAINMENT MELANGGAR HAK ASASI MANUSIA TERHADAP KRIS EXO?

kris exo
Kris EXO telah memiliki kesulitan keuangan meskipun beban kerja yang luar biasa karena SM Entertainment mengeksploitasi secara finansial, menurut sumber-sumber yang dekat dengannya pada hari Kamis.
“SM (Entertainment) yang mengendalikan dia seperti pion atau kontrol-target daripada menawarinya kesempatan sebagai selebriti,” salah satu sumber yang dekat dengan Kris mengatakan kepada Yonhap News. Kris hari ini mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment, menuntut pembatalan kontrak eksklusif.
“SM telah mengklaim otoritas mutlak dalam pengambilan keputusan untuk semua penampilannya, acara dan kegiatan,” tambah sumber tersebut.
“Selama pembagian keuntungan (laba), SM hanya menunjukkan kepadanya tagihan pribadi tanpa penjelasan rinci lebih lanjut. Hal ini memaksa … (dia) mengalami kesulitan keuangan konstan meskipun telah memiliki banyak kerjaan dan kegiatan, “
“Kami bersikeras bahwa SM telah menyalahgunakan otoritasnya atas Kris untuk mengeksploitasi” sumber juga menyebutkan bahwa kontrak eksklusif Kris dengan SM tidak valid karena “kontrak tersebut terlalu membatasi hak asasi-nya sebagai manusia.”
SM Entertainment sebelumnya hanya berkomentar “Kami melihat ke fakta-fakta pada saat ini tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kegiatan EXO tetap berjalan,”


source: Koreanherald

Tidak ada komentar:

Posting Komentar