welcome to my blog ^^

Kamis, 15 Mei 2014

MEMBER EXO MENG-UNFOLLOW KRIS DI INSTAGRAM?

EXO-EXO-M-Sehun-Kris_1400144013_af_org
Fans mungkin bukan satu-satunya yang bingung akan situasi saat ini karena EXO Sehun sepertinya juga telah menyatakan kebingungannya melalui postingan instagram terbarunya.
Tanda tanya seperti yang terlihat diatas dipost oleh Sehun, menyusul berita gugatan yang diajukan Kris melawan SM Entertainment, dan disertai dengan keterangan “…”
Fans juga menyadari bahwa Kris tidak lagi di ‘follow’ oleh sebagian besar anggotanya di berbagai akun media sosial seperti Instagram dan juga Weibo. Meskipun beberapa menyatakan bahwa mungkin beberapa member tidak memfollow Kris sejak awal, yang lain menyadari bahwa para member, yang jelas-jelas memfollow Kris baru-baru ini, tidak lagi memiliki akunnya di daftar mereka. Sejauh ini, saat berita ini ditulis, hanya Baekhyun satu-satunya anggota yang memiliki Kris di daftar followingnya.
Baik SM maupun pengacara Kris tidak terlalu memberikan rincian mengenai situasi ini namun laporan-laporan telah muncul yang menyatakan sebagai “Sisi dari Kris” telah berkata bahwa situasi ini terjadi karena Kris merasa bahwa ia diperlakukan sebagai objek dan semua jadwal dan kegiatannya diputuskan oleh SM tanpa memperhatikan pendapat ataupun kesehatannya, yang membuatnya merasa bahwa hak asasinya sebagai manusia bebas telah dilanggar. Tidak jelas saat ini siapakah ‘Sisi dari Kris’ ini sehingga beberapa orang melaporkan bahwa ini bukan berasal dari pengacara maupun SM.
Sementara itu, fans telah berbicara baik di Instagram maupun SNS lainnya untuk mengingatkan anggota EXO bahwa ‘We Are One’ untuk menyampaikan pesan dukungan untuk mereka dan mendorong anggota EXO untuk tetap kuat dan melewati situasi ini bersama-sama.
Source: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar